CONTENTS

PRODUCTS

Komentar

Christine: Cie mau kasih tau aja dulu banyak jerawat panen banget, tapi sekarang sisa 1 dan 2, nah Tp si jerawat itu kada...
NtinTin: mbak paketnya udah saya terima, dan mau lagi karena banyak yang nitip masihkan promo? emc baarcode birunya le...
Tina: Bagus banget bersih putihnya ga nyesel deh. apalagi snow salt whitening keset lembut dikulit terus pake cream ...
shella: setelah 1paket hampir 3bulan baru habis nih produknya beneran takjub karena sesuai dengan info iklannya, mau l...
mila: mbak kemarin coba beli 2 dapatan 3 bagus banget, awet lagi perbotol bisa diulang ampe lama. mau banget ambil y...
tasya: ce ini masuk Rp21.700 ga? kemarin aku pake adem bagus, dicoba mamah, adik ama papah, pada cocok aku wa ya ci...
istiqomah: cuman mau share aja kemarin sempet beli meizi bungkusan plastik hijau dan pernah yang bungkusan coklat menuju ...
maya: Cuman numpang kasih hasil, setelah 1 paket ternyta promonya luar biasa hasilnya, ga nyesel, makasih berandakec...
tri: kak, tri mau lagi masih ada kan? yang kemarin beli ludes dibayarin temen patungan, semua sabunnya keren kak, ...
sarah: awal beli wmp powder terus agak kering setelah habis penasaran coba wmp yang lotion, beneran kata mbak jen, wm...
nurulstiqomah: mbak jen, aku dan semua teman sepengajian dan teman kurus kami ini, senang banget, alhamdulilah semenjak awal ...
dora: chie no3,pas aku gunakan 20hari tapi seneng karena cerahan padahal sering naik motor kaki belang juga mendinga...
reni: mbak mau ambil paket no2 lagi soalnya kemarin habis dan hasilnya belang di kaki dan tangan karena saya naik mo...
agnes: bagus, ga susahnpake air dan hasil lebih putih dan lembut dari wmp, thanks sista. saya coba diwajah sofar aman...
rosita: mbak, rosita mau lagi. awet bingiiiits wanginya terus udah lama kena keringat ga jadi berubah wanginya pada m...
rosita: awet sih habis mau 2bulan setiap sore aja mandinya, pesen lagi ya mbak, beraasa agak cerah sama kenyal, kemari...
K3ei: kei harus minum pencahar, efeknya kalo udah mau keluar tidak tertahankan obat pencahar yang biasa kei minum, t...
admin: Dear adikq Melanie, berandakecantikan senang sekali, dan puji Tuhan, bisa banyak membantu baik dalam merawat K...
Melanie: C Melanie testi lg y sesuai janji iya aku tuh c kt dktr d vonis kelebihan zat dopamin dlm otk / skizo jd gelis...
erna: cie, kalo ama melantonin, setelah bangun tidur FRESH SEGER, beda ama obat yang lain, kadang abis alergi tidur ...
Christine: Cie mau kasih tau aja dulu banyak jerawat panen banget, tapi sekarang sisa 1 dan 2, nah Tp si jerawat itu kada...
NtinTin: mbak paketnya udah saya terima, dan mau lagi karena banyak yang nitip masihkan promo? emc baarcode birunya le...
Tina: Bagus banget bersih putihnya ga nyesel deh. apalagi snow salt whitening keset lembut dikulit terus pake cream ...
shella: setelah 1paket hampir 3bulan baru habis nih produknya beneran takjub karena sesuai dengan info iklannya, mau l...
mila: mbak kemarin coba beli 2 dapatan 3 bagus banget, awet lagi perbotol bisa diulang ampe lama. mau banget ambil y...
tasya: ce ini masuk Rp21.700 ga? kemarin aku pake adem bagus, dicoba mamah, adik ama papah, pada cocok aku wa ya ci...
istiqomah: cuman mau share aja kemarin sempet beli meizi bungkusan plastik hijau dan pernah yang bungkusan coklat menuju ...
maya: Cuman numpang kasih hasil, setelah 1 paket ternyta promonya luar biasa hasilnya, ga nyesel, makasih berandakec...
tri: kak, tri mau lagi masih ada kan? yang kemarin beli ludes dibayarin temen patungan, semua sabunnya keren kak, ...
sarah: awal beli wmp powder terus agak kering setelah habis penasaran coba wmp yang lotion, beneran kata mbak jen, wm...
nurulstiqomah: mbak jen, aku dan semua teman sepengajian dan teman kurus kami ini, senang banget, alhamdulilah semenjak awal ...
dora: chie no3,pas aku gunakan 20hari tapi seneng karena cerahan padahal sering naik motor kaki belang juga mendinga...
reni: mbak mau ambil paket no2 lagi soalnya kemarin habis dan hasilnya belang di kaki dan tangan karena saya naik mo...
agnes: bagus, ga susahnpake air dan hasil lebih putih dan lembut dari wmp, thanks sista. saya coba diwajah sofar aman...
rosita: mbak, rosita mau lagi. awet bingiiiits wanginya terus udah lama kena keringat ga jadi berubah wanginya pada m...
rosita: awet sih habis mau 2bulan setiap sore aja mandinya, pesen lagi ya mbak, beraasa agak cerah sama kenyal, kemari...
K3ei: kei harus minum pencahar, efeknya kalo udah mau keluar tidak tertahankan obat pencahar yang biasa kei minum, t...
admin: Dear adikq Melanie, berandakecantikan senang sekali, dan puji Tuhan, bisa banyak membantu baik dalam merawat K...
Melanie: C Melanie testi lg y sesuai janji iya aku tuh c kt dktr d vonis kelebihan zat dopamin dlm otk / skizo jd gelis...
erna: cie, kalo ama melantonin, setelah bangun tidur FRESH SEGER, beda ama obat yang lain, kadang abis alergi tidur ...